Selasa, 29 September 2015

mencintaimu seperti akan kehilanganmu..

mungkin ini rasanya..
mencintai seakan esok tiada..
memiliki selama aku bisa..
aku mencintaimu hingga gila


Sayang. Tidak ada kalimat yang mampu menceritakan bagaimana aku mencintaimu..
bahkan akupun tidak tau bagaimana meyakinkan kamu bahwa ini cinta.
seperti ini kah rasanya?
aku harus terpampar kenyataan bahwa mencintaimu tak semudah perkiraanku.
bukannya cinta yang seharusnya tidak membuatku sekarat seperti ini?
apa aku harus mengorbankan hatiku, membiarkannya terluka dengan sayat-sayatan lebar.
dengan begitu kamu tau betapa aku mencintaimu melebih diriku sendiri?

Sayang. aku mencintaimu dengan hatiku.
jika hatiku terluka, bagaimana aku mencitaimu lagi?
bagaimana aku merasakan cinta ketika ia mati rasa karena meradang luka?
aku mencintaimu hari ini seakan-akan aku kehilanganmu hari esok.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar