Minggu, 29 Juni 2014

surat kebencian untuk yang tercinta

Teruntuk kamu yang aku kirim dengan penuh kebencian.

Aku benci harus mengakhiri segalanya yang seharusnya belom selesai, bagai pengecut yang menyerah sebelum pertandingan dimulai.
aku benci harus menangis diam-diam dengan kuat dan dalam di kegelapan.
aku benci harus pergi dan merindumu setengah mati.

Teruntuk kamu yang aku kirim dengan penuh kebencian.

Sungguh aku benci setengah mati mengingat segala hal lelucon yang kamu buat, dan itu nyaris tidak lucu sama sekali.
Sungguh aku benci tatapan matamu yang membelalak masuk menjunus hatiku.
Sungguh aku benci hangat dekapanmu, dan jantungmu menyebut nama yang lain.

Teruntuk kamu yang aku kirim dengan penuh kebencian.

Aku membencimu lebih dari apapun,
Aku membencimu karna aku harus rela melepaskan dan mengkarangkan perjalanan kita,

Dan Demi Tuhan,
di balik semua rasa benci yang aku punya,
Aku benci bila harus jatuh cinta kemudian mempertahankan dan memperjuangkannya sendirian.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar