Minggu, 06 Juli 2014

menghitung kamu yang menggenapkan aku

1. berhentilah mengejar, seperti kini aku berhenti.
2. mencintai kamu tanpa tapi
3. membiarkanmu terkapar sendirian tanpa rasa bersalah
4. adalah apa yang aku lakukan dengan berfikir
5. aku puas melihatmu terkapar dan menangis seperti dulu
6. aku begitu ingin melihatmu tertawa bahagia hanya dengan adanya aku
7. kamu menatapku dalam dan sesekali meratap berjanji akan selalu ada
8. meskipun goresan luka akan menganga kembali
9.dengan angkuhnya cintamu, kamu berkata
10. rasa sayang yang tiap detiknya semakin membesar dan tumbuh
11. memenuhi setiap sendi dada dan kerongkonganmu
12. aku sangat percaya
13. kamu benar-benar tersakiti saat ini karena
14. cinta itu tak benar-benar hilang
15. di hati dan menjadi sesuatu yang amat menguasai
16. atasmu
17. setelah kamu merasa sangat kesepian
18. yang ingin aku serahkan kepadamu tak lebih
19. hanya segala kebencian, karna sebelumnya kamu tak pernah memberiku
20. rasa sayang dan kesetiaan
21. lagi-lagi kau menelan pahit saat
22. aku berjanji akan selalu
23. membencimu dan menghukum mu dengan rasa bersalah dan tak pernah
24. menyayangimu yang mencintaiku seadanya
25. selama ini memang aku terlalu naif
26. aku berharap kamu
27. menjadi milikku dan ternyata itu menyulitkan, dan sekarang aku akan
28. membalas segala perasaan yang telah
29. kau berikan kepahitan serta penghianatan yang
30. kukirimkan dalam surat ini
31. maaf untuk tidak dan tak akan pernah lagi mengatakan
32. aku mencintai mu


NB: aku sengaja memberikan nomor disetiap baris surat yang kutulis, sengaja agar kamu bisa membedakan mana yang ganjil dan mana yang genap, dan karna aku berharap kamu bisa menggenapkan aku, maka bacalah bagian yang genap, semoga segala semesta bisa menggenapkan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar