Minggu, 05 Oktober 2014

taman khayalan

kakiku berpijak, ragaku masih di bumi, tapi pikiranku ntah kemana.

ini awal mula kenapa kerap sekali takut untuk memulai.
beberapa kali merasa paling berdosa karna mengkhawatirkan keajaiban Tuhan.
melawan waktu, beberapa kali mencoba berlari, kemudian terseok dan akhirnya jatuh.
mungkin Tuhan tidak ingin aku kelelahan, makanya dibiarkan aku jatuh agar tidak berlari.
dibiarkannya aku berjalan sepelan mungkin, sendirian.
ketakutan yang kerap datang, kerap menjadi teman, kerap hanya pikiran aku yang bisa terima.
mungkin Tuhan hanya ingin sekedar mengingatkan, Dia ada memang untukku.
di taman bermain, taman khayalan, taman tempat aku bertemu dengan Tuhan.
tempat dimana aku bisa menjadi diriku sendiri, tempat dimana aku tak pernah takut untuk apapun.
taman di tangan Tuhan, hatiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar