Rabu, 17 Desember 2014

jangan patahkan aku.

kita pernah sama-sama berjuang dengan orang yang berbeda
sampai akhirnya kita berjuang bersama saat ini
semoga begitu terus
sampai kita lupa caranya berhenti dan berganti lagi

sebelum ini, mungkin kamu pernah tau rasanya berjuang.
atau pernah dipertahankan hingga mematahkan hati dan kemudian berhenti.
akupun sama, pernah sekuat ini sebelumnya, kemudian menyerah sama keadaan.
sampai akhirnya kita dipertemukan takdir. aku berjuang untuk kita, sama halnya seperti kamu.

aku belajar dari setiap kegagalan, bukan untuk gagal lagi dikemudian hari,
cinta yang kuat setauku tidak akan membuatku sekarat.
hati yang luas tidak akan bisa dihidupi lebih dari satu perasaan.
karna bukan cinta kalo kamu mengingkan 2 orang diwaktu yang sama.

aku masih mencintai kamu. disegala keadaan dan situasi.
tidak terpaku dengan rasa nyaman, karna hidup akan terus berubah dan bergerak.
bisakah kamu melakukan apa yang sedang aku lakukan untuk kamu?
aku tidak bernafas untuk kamu, tapi aku bernafas untuk kita.
aku berdiri untuk kita, tidak hanya kamu.
aku harus tetap hidup, karna jika hanya kamu, maka tidak ada aku di dalam kita.

jangan patahkan aku, jangan..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar