Minggu, 28 Desember 2014

Hai 2015

di minggu terakhir penghujung tahun 2014
akan aku tutup segala kesalahan
sebagai pengingat
ketika jatuh, aku sedang belajar untuk berdiri kembali

selamat datang jatuh yang baru


Tahun ini, telah banyak memberi goresan catatan di setiap langkahku.
Tahun di mana aku tau siapa yang aku perjuangan.
Tahun di mana aku tau siapa yang membutuhkan keberadaanku.

seperti kataku tempo itu, kita akan buat banyak sekali kesalahan, 
tapi aku tak pernah takut. sebab ada kamu sekarang.
berhenti berprasangka bahwa dirimu tak mampu membuat perubahan,
biarkan itu menjadi pekerjaan orang lain kepadamu.

mau buat apa kita di 2015?
akankah sejarah tertulis di buku harian Tuhan yang sering mereka sebut takdir?
kamu siap? aku sudah bersiap-siap sebelum kamu meminta. 
mari persatukan doa, agar Tuhan tau, sibuk kita selama ini untuk kebaikan atas nama-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar