Rabu, 08 Oktober 2014

Ciptaan Tuhan

"kamu kok bawel sih?"
"kalo aku ngga bawel, aku ngga dibayar!"

* * *

untuk yang ini, kebawelan yang dibayar tunai langsung dari Tuhan buat saya.
mengenal sosok yang satu ini, saya merasa belajar banyak hal dari yang tak pernah saya duga,
sangat luar biasa.
saya mengenal beberapa tokoh yang dia temui secara langsung ataupun dikesempatan lain,
mendengar ceritanya saat berbincang, semacam ada perantara, penyampaian Tuhan yang luar biasa.
membicarakan hal-hal yang mungkin menurut orang lain sepele,
namun mewah buat saya..

saya seperti memiliki kamus berjalan,
dia bisa menjawab apapun pertanyaan saya.
saya melihat dunia lewat matanya.
saya mendengar keajaiban lewat telinganya
dan lewat gelombang suara dari mulutnya lahir perkara baik yang mampu menggetarkan hati.
merontokkan dinding kepercayaan yang saya bangun susah payah,
benteng pertahanan agar saya tidak lagi mudah patah hati untuk hal-hal kecil.
Tuhan punya cara yang tak pernah saya bayangkan, cara yang diluar perkiraan.

siapa dia? 
seorang laki-laki yang jauh sebelum ini memiliki impian sebagai penyiar. berbekal setumpuk informasi yang dengan senang hati ia bagikan.
ciptaan Tuhan dengan segala tingkah lakunya, dengan segala hal-hal yang biasa bisa jadi luar biasa.
Tuhan tidak pernah setengah hati menciptakan manusia untuk manusia lainnya, termasuk dia untuk saya. 

 salah satu ciptaan tuhan yang luar biasa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar